First Posting

Bismillahirrahmaanirrahiim

Setelah sekian lama saya berfikir, akhirnya saya beranikan diri untuk mulai melakukan suatu hal yang sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan, mengingat sudah sekian lama saya berpetualang di dunia cyber yang penuh dengan pengetahuan ini (bagi yang memanfaatkan dunia cyber untuk mencari ilmu) karena sama-sama kita ketahui segala sesuatu bisa kita lakukan di internet, termasuk untuk hal-hal yang bersifat negatif .

Ide menulis di blog ini pertama kali muncul saat saya sedang membuka-buka file yang sudah sekian lama berada dalam hardisk, dan saya fikir alangkah lebih bermanfaat jika semua file (klo bisa ) yang saya miliki dapat dibaca banyak orang yang kebetulan mampir atau dengan sengaja datang ke blog ini untuk membacanya.

Tidak ada tujuan apapun dari saya dalam menulis blog ini selain hanya untuk berbagi pengalaman cerita yang saya miliki kepada para pembaca sekalian. Sebelumnya saya meminta maap kepada pihak-pihak yang merasa tulisannya saya posting dalam halaman ini, karena seperti yang saya bilang tadi tidak ada maksud apapun selain untuk berbagi kepada para pembaca lain yang kebetulan mampir. Karena saya akui SEMUA postingan ataupun tulisan dalam blog ini bukan merupakan karya pribadi saya semata, semuanya adalah karya daribanyak orang yang saya sendiri juga tidak mengenalnya, karena saya mendapatkan semua ini dari berbagai sumber, baik itu copy paste dari hardisk teman yang kebetulan saya pinjam, file pemberian teman, dan masih banyak sumber-sumber lain yang saya sendiri juga tidak tahu dari mana asalnya ., karena sudah terlalu banyak berada di hardisk saya. Mungkin juga file-file tersebut tidak sengaja tersangkut dalam hardisk saya  (who knows).

Pada kesempatan kali ini saya juga ingin meminta izin sekaligus meminta maap kepada semua penulis yang kebetulan tulisannya saya postingkan dalam blog ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sekali lagi tidak ada maksud apapun selain hanya untuk berbagi.

Mudah-mudahan para penulis yang merasa karyanya saya postingkan dalam blog ini dapat mengizinkan dan memberi maap kepada saya , karena saya pernah membaca sebuah kata yang kurang lebih berbunyi ( maap klo salah) : ilmu akan lebih bermanfaat klo kita mau berbagi kepada orang lain.

Semoga para pengunjung yang kebetulan mampir dapat mengambil hikmah yang ada pada cerita dalam blog ini, karena semua tulisan yang saya postingkan ini adalah yang menurut saya bermanfaat bagi orang yang membacanya...


Selamat membaca
thx


0 comments: